App Untuk Edit Gambar Jadi Kurus di Android

Frank Vessia @Unsplash

Mayoritas wanita ingin mendapatkan tubuh yang kurus agar terlihat lebih proporsional. Tubuh yang kurus ini bisa didapatkan dengan berbagai cara seperti diet, olahraga dan mengurangi konsumsi gula. Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan tubuh yang kurus ini, selain itu waktu yang cukup lama juga menjadi permasalahannya, karena banyak orang yang tidak sabar untuk mendapatkan hasilnya.

Untuk Anda yang menginginkan tubuh terlihat lebih kurus secara instan dalam hitungan menit saja bisa mencoba aplikasi Android yang bisa membuat tubuh kurus. Disini ada beberapa aplikasi yang bisa Anda coba, antara lain yaitu:

Perfect Me

Aplikasi gratis ini bisa membuat wajah lebih tirus dan tubuh menjadi kurus. Perfect Me akan membantu Anda agar bisa mendapatkan tubuh yang kurus, pinggang yang lebih langsing, kaki jenjang, perut lebih seksi ataupun menambahkan tato di beberapa bagian tubuh. Di wajah Anda terdapat bekas jerawat atau Anda merasa wajah kurang proporsional? Tenang aja, aplikasi ini pastinya akan sangat membantu untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan halus, hidung lebih mancung, mata lebih besar dan bibir yang terlihat lebih tebal.

Aplikasi ini pastinya cocok banget untuk menyempurnakan foto yang Anda miliki. Cara penggunaannya juga sangat mudah, jadi tunggu apa lagi yuk coba edit foto Anda sesuai dengan yang Anda inginkan dan lihatlah tubuh sempurna sudah terlihat jelas lewat foto!

Ada beberapa fitur tambahan lain di aplikasi Perfect Me ini yaitu mengganti background, membuat efek kabur pada wajah atau objek apapun yang ada di foto, bisa menambahkan aksesori seperti kacamata atau topi dan bisa membagikan ke berbagai sosial media yang Anda miliki. [Download di ini]

Retouch Me

Sesuai dengan nama aplikasinya, Retouch Me bisa mengedit wajah dan juga tubuh sesuai yang Anda inginkan. Perut rata, wajah mulus, memancungkan hidung dan tirus, tubuh langsing, kaki jenjang dan bibir tebal sekarang bukan lagi impian karena dengan aplikasi ini bisa dengan mudah membuat tubuh proporsional impian Anda.

Terdapat juga efek makeup karena dilengkapi dengan fitur Makeup Photo untuk membuat wajah seperti menggunakan foundation, alis, lipstick, blush, eye liner, eyeshadow, eyelashes dan maskara. Foto Anda akan diubah bak model profesional hanya dengan menggunakan Retouch Me.

Berbagai fitur lain juga ada di Retouch Me yaitu mengecilkan lengan, perut rata, memperindah pinggul, menghilangkan selulit atau lipatan lemak, kaki jenjang nan indah, meningkatkan otot perut dan dada, pengubah warna bola mata, mempertegas tulang pipi, memutihkan gigi, mengubah warna rambut, template yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, menghapus item yang tidak di inginkan pada foto dan masih banyak lagi. [Download di sini]

Body Tune

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang mudah digunakan untuk membuat tubuh menjadi lebih kurus, Body Tune menjadi pilihan yang tepat. Body Tune akan mewujudkan tubuh yang selama ini Anda impikan hanya dalam hitungan menit aja. Meskipun Anda tidak mahir dalam mengedit foto, tenang aja karena Body Tune akan melakukan semuanya hanya untuk Anda.

Anda bisa membuat tubuh jadi lebih langsing, membentuk tubuh jadi lebih seksi, mengubah ukuran tubuh, memperbesar bagian pinggul dan dada, perut menjadi lebih tipis dan kaki menjadi lebih jenjang. Interface yang intuitif akan sangat memudahkan Anda selama penggunaan.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi Body Tune seperti body shape editor, waist slimmer editor, height correction editor, perfect muscle editor, menambahkan tato pada tubuh dan skin tone editor. Skin tone editor memang sedang banyak digemari karena bisa merubah warna kulit menjadi lebih gelap ataupun cerah. [Download di sini]

Body Editor

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas foto, bisa menggunakan aplikasi ini. Meskipun fiturnya masih lebih sederhana jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya tapi sangat fungsional. Karena Anda bisa dengan mudah mengubah gambar dimiliki menjadi bentuk tubuh yang di dambakan selama ini. Hanya dengan beberapa langkah mudah, tubuh kurus dan kaki jenjang seketika bisa Anda dapatkan.

Beberapa fiturnya antara lain body shape editor, six pack photo editor untuk membuat tubuh terlihat lebih berotot, membesarkan dada, body plastik surgery dan tentunya collage maker untuk menambahkan efek sticker, tato ataupun filter. [Download di sini]

Perfect Photo Editor

Sekarang Anda tidak perlu lagi mengambil gambar yang banyak dan menghapusnya karena tidak sesuai dengan harapan. Dengan aplikasi Perfect Photo Editor meskipun dalam sekali pengambilan gambar, Anda sudah bisa mendapatkan gambar yang sesuai keinginan. Aplikasi ini pastinya akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang terlihat kurus.

Sedangkan untuk wajah Anda bisa merubah warna mata, meruncingkan dagu, membuat mata lebih besar ataupun kecil atau juga menambahkan bingkai yang sesuai keinginan. Anda bisa menghapus gambar yang dianggap mengganggu dan membagikan hasil gambar yang sudah di edit di berbagai sosial media. [Download di sini]

Body Plastic Surgery

Banyak wanita yang mendambakan tubuh ramping dan kaki jenjang. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal tersebut, Anda tidak perlu diet atau pusing-pusing memilih outfit dan pose yang tepat karena dengan aplikasi Body Plastic Surgery gambar yang Anda inginkan bisa seketika terlihat lebih kurus dan jenjang.

Fitur yang ditawarkan antara lain menambah dan mengurangi tinggi badan, menggemukkan dan merampingkan tubuh, berbagai template yang bisa dipilih sesuai keinginan dan touch editor. Sebaiknya agar gambar terlihat lebih natural, jangan menggunakan efek berlebih. [Download di sini]

Spring Effects

Aplikasi Spring Effects akan mengubah tubuh Anda menjadi lebih proporsional karena mengadopsi teknologi yang canggih. Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah memberi efek langsing, merubah ukuran kepala dan tinggi badan.

Anda bisa memilih gambar dari galeri foto ataupun mengambil gambar secara langsung. Ingin leher terlihat lebih jenjang? Bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui aplikasi Spring Effects. Aplikasi ini juga gratis jadi bisa anda unduh sesuai keinginan. [Download di sini]

TouchRetouch

Aplikasi ini akan menjawab kebutuhan Anda akan aplikasi yang bisa menghapus semua objek yang tidak di inginkan pada foto. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, bahkan Anda yang masih belajar dalam mengedit foto juga akan sangat lancar menggunakan TouchRetouch.

Fitur yang ditawarkan yaitu single-flick line removal, segment remover yang bisa Anda atur ketebalannya, easy to use retouching untuk menghapus berbagai objek yang dirasa mengganggu kualitas foto Anda. Aplikasi ini begitu digemari oleh banyak orang, tidak heran kalau TouchRetouch sekarang ini menjadi salah satu aplikasi edit gambar yang populer.

Dengan hadirnya beberapa aplikasi Android seperti diatas untuk membuat gambar menjadi kurus pastinya akan sangat memudahkan Anda ya agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang di inginkan. [Download di sini]