Buat Kartu Nama Anti Ribet dengan 6 Aplikasi Untuk Membuat Kartu Nama Terbaik

Apakah Anda pernah membuat kartu nama sendiri? Bagi Anda yang sudah memasuki dunia kerja, pastilah sudah tidak asing lagi dengan kartu nama. Benda satu ini sering diberikan ke orang lain untuk memperluas koneksi.

Meskipun terlihat mudah, mendesain kartu nama pun tidak boleh sembarangan supaya Anda terlihat profesional di mata rekan kerja. Sayangnya, untuk membuat kartu nama pun membutuhkan biaya yang cukup banyak dan berarti Anda harus menganggarkan biaya kartu nama dari jauh hari.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi tentang hal ini karena saat ini sudah banyak aplikasi untuk membuat kartu nama yang siap membantu Anda membuat kartu nama dengan budget minim, lho! Bahkan beberapa aplikasi ditawarkan secara gratis sehingga Anda tidak usah memusingkan lagi anggaran untuk kartu nama.

Nah berikut adalah rekomendasi aplikasi untuk membuat kartu nama terbaik yang bisa Anda coba:

Lenscard Business Card Maker

Lenscard tentunya juga tidak mau ketinggalan dalam mengenalkan aplikasi untuk membuat kartu nama terbaiknya yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Banyaknya pengguna Lenscard Business Card Maker pun tentunya tidak terlepas dari banyaknya fitur canggih yang bisa digunakan secara gratis.

Misalnya saja Anda bisa menambahkan beberapa foto pribadi dan mengeditnya terlebih dahulu melalui fitur Piclens. Ada pula fitur PiColor yang siap memudahkan Anda untuk mengubah style foto sesuai dengan desain kartu nama secara keseluruhan.

Bukan hanya itu, Anda bisa menggunakan fitur PLCollage, yaitu berbagai jenis frame yang bisa ditambahkan pada kartu nama untuk membuatnya makin unik. Anda bisa mengunduh Lenscard Business Maker kapan saja secara gratis hanya di sini 

Digital Business Card Maker – Visiting Cards

Aplikasi besutan Video Marketing Apps ini menjadi favorit banyak orang karena banyaknya template kartu nama yang bisa digunakan kapan saja secara gratis tanpa syarat apapun. Aplikasi ini juga menyediakan banyak ikon unik yang bisa ditambahkan pada kartu nama untuk membuatnya terlihat lebih unik.

Tentunya masih banyak fitur canggih yang sayang dilewatkan, seperti Anda bisa menambahkan berbagai stiker untuk membuat kartu nama menjadi lebih personal dan mudah diingat klien. Anda pun bisa menggunakan logo yang tersedia ataupun membuat logo pribadi yang bisa dibuat pada kanvas yang berbeda.

Bukan hanya itu, Digital Business Card Maker juga menyediakan jasa editor profesional yang siap membantu Anda untuk mendesain kartu nama sesuai keinginan.  Anda bisa mengunduh Digital Business Card Maker kapan saja secara gratis hanya di sini.

Desygner Business Card Maker

Anda ingin membuat kartu nama super kece hanya dalam hitungan menit? Nah tandanya Anda harus mencoba Business Card Maker besutan Desygner, nih!

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menggunakan ratusan template, font, serta icon yang bisa digunakan kapan saja secara gratis. Tidak adanya watermark pun membuat kartu nama Anda akan terlihat lebih kece dan meninggalkan kesan lebih profesional bagi tiap penerimanya.

Aplikasi yang sudah digunakan 4 juta orang di dunia ini juga mengutamakan tampilan yang sederhana, di mana Anda bisa mengubah ukuran ataupun mengubah warna font kapan saja, menambah berbagai ikon, dan masih banyak lagi. Kartu nama yang sudah jadi pun bisa Anda unduh kapan saja dalam format yang diinginkan, baik berupa PDF, PNG, ataupun JPEG. 

Tentunya Anda tidak usah meragukan lagi kualitas kartu nama dari Desygner mengingat aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak brand besar, seperti Forbes, Entrepreneur, dan masih banyak lagi. 

Anda bisa mengunduh Desygner Business Card Maker kapan saja secara gratis hanya di sini.

Iris Business Card Maker

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini juga menjadi andalan banyak orang karena punya banyak fitur canggih yang sayang dilewatkan. Melalui Iris Business Card Maker, Anda bisa memilih sendiri akan membuat standar card ataupun vertical card yang bisa disesuaikan kebutuhan. 

Selain bisa menggunakan ratusan template gratis, Anda juga bisa membuat background kartu nama sendiri untuk memberikan sentuhan personal pada tiap kartu nama pribadi. Tenang saja karena aplikasi ini sudah menyediakan ratusan ikon serta font yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. 

Bukan hanya itu, Iris Business Card Maker juga menyediakan beragam effect yang siap membuat kartu nama Anda terlihat lebih dramatis. Anda pun tidak usah khawatir jika hasil kartu nama yang sudah selesai akan hilang karena hasil editan secara otomatis akan tersimpan pada Google Drive. 

Menariknya lagi, Anda bisa membagikan kartu nama yang sudah jadi melalui berbagai sosial media ataupun mengirimkannya melalui email hanya dalam hitungan detik, lho! Anda bisa mengunduh Iris Business Card Maker kapan saja secara gratis hanya di sini.

Light Creative Lab Business Card Maker & Creator

Belum puas dengan aplikasi untuk membuat kartu nama yang disebutkan barusan? Tenang saja, masih ada Light Creative Lab Business Card Maker & Creator yang juga bisa Anda unduh secara gratis kok! Berbagai template tema pun bisa Anda dapatkan di sini, baik dengan tema modern ataupun klasik yang bisa digunakan kapan saja. 

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang butuh kartu nama dalam hitungan menit karena ada ratusan template yang bisa dipilih secara gratis. Anda pun bisa mengubah template tersebut, baik warna ataupun ukuran font sesuai keinginan.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan logo perusahaan ataupun pribadi pada beberapa bagian kartu sekaligus. Anda bisa membagikan hasil kartu nama yang sudah jadi secara mudah melalui aplikasi lainnya, seperti LinkedIn, Twitter, Facebook, email, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengunduh Light Creative Lab Business Maker & Creator kapan saja secara gratis hanya di sini.

ZerOnes Business Card Maker & Creator – Name Card Maker

Satu lagi aplikasi untuk membuat kartu nama yang tidak boleh terlewatkan datang dari ZerOnes. Aplikasi satu ini menyediakan ratusan template kartu nama dengan berbagai tema, baik dengan tema profesional, penuh warna, funky, dan masih banyak lagi.

Selain bisa menggunakan template gratis, Anda bisa membuat template kartu nama sendiri dengan menggunakan background dan berbagai ikon yang ada. Anda pun bisa menambahkan foto pribadi untuk membuat kartu nama menjadi lebih personal.

Bukan hanya bisa dibagikan secara online, Anda bisa mencetak kartu nama dengan hasil yang memuaskan karena resolusinya yang besar pula. Anda pun bisa membagikan hasil kartu nama ini dalam hitungan detik ke berbagai sosial media yang diinginkan.

Kabar baiknya, hampir semua fitur yang ditawarkan oleh ZerOnes bisa Anda akses secara gratis, lho! Anda bisa mengunduh ZerOnes Business Card Maker kapan saja secara gratis hanya di sini.

Pastinya sudah tidak lagi kerepotan membuat kartu nama setelah tahu aplikasi barusan kan? So, tunggu apalagi menyalurkan kreativitas membuat kartu nama dengan aplikasi pilihan Anda?