Kalimat Bahasa Inggris Dari Kata Chance

Photo by fotografierende from Pexels

Chance

You don’t have another chance, just take a step forward and prove that you can do it on the right track.

Anda tidak memiliki kesempatan lain, cukup maju selangkah dan buktikan bahwa Anda dapat melakukannya di jalur yang benar.

I choose to take this chance because I need the job earlier.

Saya memilih untuk mengambil kesempatan ini karena saya membutuhkan pekerjaan lebih awal.

I get a chance to take study abroad next year and I still think about it.

Saya mendapat kesempatan untuk belajar di luar negeri tahun depan dan saya masih memikirkannya.

My father gives me a chance to choose in university that I have passion there.

Ayah saya memberi saya kesempatan untuk memilih di universitas yang saya sukai di sana.

I give you the biggest chance at that time but you make it meaningless.

Saya memberi Anda kesempatan terbesar pada saat itu tetapi Anda membuatnya tidak berarti.

I will take a chance to join student exchange program because I really want to go to Japan.

Saya akan mengambil kesempatan untuk mengikuti program pertukaran pelajar karena saya sangat ingin pergi ke Jepang.

In my opinion, you should take the chance to study abroad because you will get the new experience that you need.

Menurut saya, Anda harus mengambil kesempatan untuk belajar di luar negeri karena Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang Anda butuhkan.

You should give him a second chance so he can explain to you what was really happening and after that you can choose the right choice to keep your relationship or end it forever.

Anda harus memberinya kesempatan kedua agar dia bisa menjelaskan kepada Anda apa yang sebenarnya terjadi dan setelah itu Anda bisa memilih pilihan yang tepat untuk mempertahankan hubungan Anda atau mengakhirinya selamanya.

Make sure that you don’t waste the chance I have given you.

Pastikan Anda tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah saya berikan kepada Anda.

If you don’t choose now, you will lose your chance.

Jika Anda tidak memilih sekarang, Anda akan kehilangan kesempatan.

Measures inaccurately taken, or wrongly read off, could seldom, if ever, be corrected, and these persistent errors defeated all chance of successful search.

Tindakan yang diambil secara tidak akurat, atau salah dibaca, jarang dapat, jika pernah, diperbaiki, dan kesalahan yang terus-menerus ini mengalahkan semua kemungkinan pencarian yang berhasil.

It seems best to believe that Darius staged an offensive to secure the borders of the Danube river, suffered a serious reversal and retired at a loss, and this offered too good an opportunity to pass up for a moral account of the removal of the Great King. by some poor savage.

Tampaknya paling baik untuk percaya bahwa Darius melancarkan serangan untuk mengamankan perbatasan sungai Danube, mengalami pembalikan yang serius dan pensiun dengan kerugian, dan ini menawarkan kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan untuk catatan moral tentang pemecatan Raja Agung . oleh beberapa orang biadab yang malang.

Commander Jan Mocke of Winburg (who had helped encircle Captain Smith in Durban) and the others of the “war troop” attempted to persuade the Volksraad not to surrender, and a plan was formed to kill Pretorius, Boshof and the other leaders, who now believed that one The only chance to end the state of total anarchy in which the country has fallen is to accept British sovereignty.

Komandan Jan Mocke dari Winburg (yang telah membantu mengepung Kapten Smith di Durban) dan yang lainnya dari “pasukan perang” berusaha membujuk Volksraad untuk tidak menyerah, dan sebuah rencana dibentuk untuk membunuh Pretorius, Boshof dan para pemimpin lainnya, yang sekarang percaya bahwa satu-satunya kesempatan untuk mengakhiri keadaan anarki total di mana negara telah jatuh adalah menerima kedaulatan Inggris.

What’s more, all the kinds of hardships that Eugene had to face, the revolt in Rome, which forced him to flee by the Tiber, lying at the bottom of the boat, left him at the first small opportunity to resist the council’s attempts. .

Terlebih lagi, semua jenis kesulitan yang harus dihadapi Eugene, pemberontakan di Roma, yang memaksanya melarikan diri oleh Tiber, yang tergeletak di dasar perahu, meninggalkannya pada kesempatan kecil pertama untuk melawan upaya dewan. .

I’ll give you one last chance next month and make sure you fix your mistake or I’ll kick you out of this company.

Saya akan memberi Anda satu kesempatan terakhir bulan depan dan memastikan Anda memperbaiki kesalahan Anda atau saya akan mengeluarkan Anda dari perusahaan ini.

His father’s death in 1304 may have set his path, and led him to prefer the chance to earn the Scottish crown over the English estates and friendship of Edward.

Kematian ayahnya pada tahun 1304 mungkin telah menentukan jalannya, dan membuatnya lebih memilih kesempatan untuk mendapatkan mahkota Skotlandia daripada perkebunan Inggris dan persahabatan Edward.

This is definitely the second chance he has given you, don’t you notice?

Ini jelas merupakan kesempatan kedua yang dia berikan kepada Anda, apakah Anda tidak menyadarinya?

The distant descendant of a duke, although he may happen to be heir to the dukedom, was completely indistinguishable from any other man; maybe he doesn’t even hold the social rank of gentleman.

Keturunan jauh dari seorang adipati, meskipun ia mungkin pewaris pangkat seorang duke, sama sekali tidak dapat dibedakan dari laki-laki lain; mungkin dia bahkan tidak memegang pangkat sosial pria.

His distant descendants did not have any advantage over others, except for their chance to succeed in becoming nobles.

Keturunan jauhnya tidak memiliki keunggulan apapun atas yang lain, kecuali kesempatan mereka untuk berhasil menjadi bangsawan.

Everyone should have the chance to enter the competition, so you can make a plan to categorize it, perhaps by gender or age.

Setiap orang harus memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini, sehingga Anda dapat membuat rencana untuk mengelompokkannya, mungkin berdasarkan jenis kelamin atau usia.

She wanted a chance to be with him, especially after witnessing the intense emotions on his face.

Dia ingin kesempatan bersamanya, terutama setelah menyaksikan emosi yang intens di wajahnya.

I didn’t kill you when I had the chance, so you still think I’m a bad person?

Saya tidak membunuh Anda ketika saya memiliki kesempatan, jadi Anda masih berpikir saya orang jahat?