Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Durable

Image by RitaE from Pixabay

Durable

The most durable fences are those made of small oaks, cut lengthwise by slices into thin planks.

Pagar paling tahan lama adalah yang terbuat dari pohon ek kecil, dipotong memanjang dengan diiris menjadi papan tipis.

It is not as durable as round rope and is heavier for the same working strength.

Ini tidak tahan lama seperti tali bundar dan lebih berat untuk kekuatan kerja yang sama.

When well prepared for use, larch is one of the most durable of coniferous woods.

Bila disiapkan dengan baik untuk digunakan, larch adalah salah satu kayu jenis konifera yang paling tahan lama.

The living oak tree is one of the most valuable timber trees of the genus, its wood is extremely durable, both exposed to air and underwater; heavy and covered, perhaps the best American oak for shipbuilding, and especially valuable for waterwheels and milling work.

Pohon ek hidup adalah salah satu pohon kayu paling berharga dari genus, kayunya sangat tahan lama, baik terpapar udara maupun di bawah air; berat dan tertutup, mungkin pohon ek Amerika terbaik untuk pembuatan kapal, dan sangat berharga untuk kincir air dan pekerjaan penggilingan.

Cow dung is less fertilizing than horse dung, but being slower in its action it is more durable; it is also cooler, and therefore better for hot dry sandy soils.

Pupuk kotoran sapi lebih sedikit daripada kotoran kuda, tetapi karena lebih lambat dalam kerjanya, pupuk tersebut lebih tahan lama; juga lebih dingin, dan oleh karena itu lebih baik untuk tanah berpasir kering yang panas.

A more durable and more beautiful stone for building is the reddish or reddish-brown Potsdam sandstone of which there are extensive formations on the N.W.

Batu yang lebih tahan lama dan lebih indah untuk bangunan adalah batupasir Potsdam yang berwarna kemerahan atau coklat kemerahan yang di dalamnya terdapat formasi yang luas di N.W.

The wood, which in Indian temples is burnt as incense, is yellowish-red, close-grained, tough, hard, readily worked, durable, and equal in quality to that of the deodar.

Kayunya, yang di kuil-kuil India dibakar sebagai dupa, berwarna merah kekuningan, berbutir rapat, keras, keras, mudah dikerjakan, tahan lama, dan kualitasnya setara dengan deodar.

As timber trees many of the species are valuable from their rapidity of growth and for the production of light durable wood, serviceable for many purposes.

Sebagai pohon kayu, banyak spesies yang berharga dari kecepatan pertumbuhannya dan untuk produksi kayu yang tahan lama, dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

The wood is light, soft, straight grained and easy to work with; very durable in contact with the ground, and used for.

Kayunya ringan, lembut, berbutir lurus dan mudah dikerjakan; sangat awet jika kena tanah, dan digunakan untuk.

The bark, which is dark brown or reddish, and very durable, is used by Indians and backwoodsman in the same way as the bark of B.

Kulit kayunya, yang berwarna coklat tua atau kemerahan, dan sangat tahan lama, digunakan oleh orang India dan penduduk pedalaman dengan cara yang sama seperti kulit kayu B.

Though unable to effect a durable peace with the Basutos, or to realize his ambition for the creation of one powerful Boer republic, Pretorius saw the Free State begin to grow in strength.

Meskipun tidak dapat mempengaruhi perdamaian yang tahan lama dengan Basuto, atau untuk mewujudkan ambisinya untuk pembentukan satu republik Boer yang kuat, Pretorius melihat Negara Bebas mulai tumbuh kuat.

This joint is durable, secure and easily made; it allows for expansion and by its use the risk of pipe sockets being cracked is avoided.

Sambungan ini tahan lama, aman dan mudah dibuat; hal ini memungkinkan untuk ekspansi dan dengan penggunaannya, risiko soket pipa retak dapat dihindari.

From the great size of the trunk and the even grain of the red cedar-like wood it is a valuable tree to the farmer and carpenter: it splits readily and evenly, and planes and polishes well; cut radially, the medullary plates give the wood a fine satiny lustre; it is strong and durable, but not so elastic as many of the western pines and firs.

Dari ukuran batangnya yang besar dan butiran yang rata dari kayu seperti cedar merah, pohon ini menjadi pohon yang berharga bagi petani dan tukang kayu: pohon itu terbelah dengan mudah dan merata, dan menata serta memoles dengan baik; dipotong secara radial, pelat meduler memberi kayu kilau halus halus; itu kuat dan tahan lama, tetapi tidak begitu elastis seperti banyak pinus dan cemara barat.

Hair imported to Europe is mainly used in the manufacture of the small brushes used by painters, while the thick skin is formed into highly durable leather.

Rambut yang diimpor ke Eropa terutama digunakan dalam pembuatan sikat kecil yang digunakan oleh pelukis, sedangkan kulit tebal dibentuk menjadi kulit yang sangat tahan lama.

Of the four kings who now divided the Macedonian Empire amongst them, two were not destined to find durable dynasties, while the house of Antigonus, represented by Demetrius, was after all to do so.

Dari empat raja yang sekarang membagi Kekaisaran Makedonia di antara mereka, dua tidak ditakdirkan untuk menemukan dinasti yang bertahan lama, sementara keluarga Antigonos, yang diwakili oleh Demetrius, akhirnya melakukannya.

But when the study of his subject becomes systematic based on a more complete and durable general social philosophy than Smith’s, no contribution to the final construction will be as valuable as his.

Tetapi ketika studi tentang subjeknya menjadi sistematis berdasarkan pada filosofi sosial umum yang lebih lengkap dan tahan lama daripada Smith, tidak ada kontribusi pada konstruksi akhir yang akan bernilai seperti miliknya.

A stone pot or tub, usually square, is sometimes adopted, and is durable and vice versa can not be disturbed, only, the sides are less porous, the soil does not dry out so quickly, and some modification of the care for watering is required.

Panci atau bak batu, biasanya berbentuk bujur sangkar, kadang diadopsi, tahan lama dan sebaliknya tidak dapat diganggu, hanya saja bagian sisinya kurang keropos, tanah tidak cepat kering, dan beberapa modifikasi perawatan penyiraman adalah yg dibutuhkan.

The wood is the hardest and strongest of all the American conifers; it is durable and adapted for construction work or household furniture.

Kayunya adalah yang terkeras dan terkuat dari semua tumbuhan runjung Amerika; ini tahan lama dan disesuaikan untuk pekerjaan konstruksi atau furnitur rumah tangga.