Para Pengguna Setia Facebook Wajib Tahu 6 Aplikasi Buat Download Video di Facebook Ini!

Siapa sih yang tidak kenal Facebook? Sosial media yang sudah ada lebih dari 10 tahun ini masih menyedot perhatian masyarakat, baik remaja maupun orang tua. Berbagai hal baru pun bisa ditemukan ketika mengunjungi Facebook, baik beragam komunitas, orang berjualan, bahkan Anda bisa menonton banyak video sebagai hiburan.

Rasanya pun tidak cukup jika hanya menonton video tersebut satu kali dan Anda ingin menyimpan video tersebut. Namun sayangnya  mengunduh video di Facebook tidak semudah mengunduh file lainnya yang menyebabkan orang malas mengunjungi Facebook lagi.

Faktanya, mengunduh video di Facebook tidak sesulit yang Anda pikirkan, lho! Tentunya hal ini tidak terlepas dari adanya aplikasi buat download di Facebook yang bisa Anda unduh sewaktu-waktu di Playstore. Bahkan beberapa aplikasi di antaranya menawarkan fiturnya secara gratis.

Nah berikut adalah rekomendasi aplikasi buat download video di Facebook yang bisa Anda coba:

Get Them All Any File Downloader

Get Them All adalah salah satu aplikasi buat download video di Facebook terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengunduh banyak file dari situs yang berbeda dalam waktu bersamaan.  Proses mengunduh pun akan selesai dalam waktu singkat serta tidak menyita banyak daya baterai karena  aplikasi ini bekerja dalam background mode.

Bukan hanya video, Anda bisa mengunduh berbagai file lainnya melalui Get Them All yang nantinya file tersebut secara otomatis akan tersimpan dalam kartu memori. Aplikasi ini juga selalu update sehingga akan memudahkan Anda untuk mengunduh file apa saja yang diinginkan, sekalipun file tersebut berukuran besar.

Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia pada Get Them All secara gratis tanpa syarat apapun, lho! Get Them All bisa Anda unduh kapan saja secara gratis hanya di sini

Download Accelerator Plus

Download Accelerator Plus bukan hanya berfungsi untuk mengunduh beragam video di Facebook namun juga file lainnya, baik berupa dokumen, musik, bahkan beberapa program sekaligus. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh file dari aplikasi lainnya, baik Chrome, Firefox, dan masih banyak lagi.

Video maupun file yang sudah diunduh secara otomatis akan tersimpan pada kartu memori sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memori internal smartphone akan cepat penuh. Anda pun bisa membatalkan proses mengunduh sewaktu-waktu apabila berubah pikiran melalui fitur Pause dan Resume. 

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur premium seperti tanpa iklan sehingga proses mengnduh video pun akan berjalan lebih cepat. Ada pula fitur Private Mode yang membuat file Anda lebih aman karena untuk mengakses aplikasi pun membutuhkan password.

Anda bisa mengunduh Download Accelerator Plus secara gratis kapan saja di sini.

FVD For Facebook

Belum puas dengan aplikasi buat download video di Facebook yang disebutkan barusan? Tandanya Anda harus mencoba FVD for Facebook nih, yaitu aplikasi yang memang dirancang khusus untuk memudahkan Anda mengunduh video Facebook kapan saja yang dimau.

Tentunya FVD sudah dilengkapi dengan banyak fitur yang mendukung, misalnya saja ada Fast aand Easy Video Downloader yang berarti proses pengunduhan video akan selesai hanya dalam waktu singkat. Ada juga fitur Play Offline and Online yang berarti Anda bisa memainkan video yang sudah diunduh kapan saja, meskipun internet dalam keadaan offline.

Selain itu, FVD for Facebook tergolong berukuran kecil sehingga Anda tidak usah khawatir jika aplikasi ini akan memenuhi memori smartphone. Anda pun bisa menggunakan beragam fiturnya kapan saja secara gratis.

FVD for Facebook bisa Anda unduh kapan saja secara gratis hanya di sini.

Advanced Download Manager

Advanced Download Manager adalah aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk mengunduh video dalam waktu singkat – bahkan Anda bisa mengunduh 3 file sekaligus dalam waktu bersamaan. Apabila gagal mengunduh video, Anda bisa menggunakan fitur Resume yang memungkinkan file terunduh kembali hanya dalam hitungan menit.

Melalui aplikasi inilah Anda bisa mengunduh video berukuran maksimal 2GB secara cepat meskipun koneksi internet kurang stabil. File yang belum selesai terunduh pun secara otomatis akan muncul di fitur Queue sehingga Anda bisa meneruskan prosesnya sewaktu-waktu.

Advanced Download Manager hadir secara sederhana sehingga segala fiturnya pun mudah dipahami oleh siapa saja, bahkan oleh para amatir sekalipun. Aplikasi ini juga menyediakan banyak tema dan bisa diganti sewaktu-waktu supaya Anda tidak mudah bosan ketika menggunakannya.

Selain banyak fitur gratisan, Advanced Download Manager akan memberitahukan Anda berapa banyak kuota internet yang sudah terpakai untuk mengunduh video sehingga Anda bisa tahu jumlah paket data yang diperlukan dalam sebulan. Anda juga bisa mengunduh berbagai jenis file dari QR code scanning yang akan selesai hanya dalam hitungan detik.

Anda bisa mengunduh Advanced Download Manager kapan saja secara gratis hanya di sini.

Keepvid All Video Downloader

Dari namanya saja sudah terbaca jika aplikasi satu ini akan memudahkan Anda untuk mengunduh video dari berbagai sosial media yang diinginkan, baik Instagram, Twitter, TikTok, dan tak lupa ada Facebook. Anda bisa menggunakan semua fitur Keepvid kapan saja tanpa perlu menggunakan akun, lho!

Keepvid juga bisa mengunduh berbagai jenis format, baik file dengan format MP3, MP4, MOV, WMV avi, dan masih banyak lagi. Keepvid juga tidak mengandung iklan sama sekali sehingga proses pengunduhan video pun akan selesai hanya dalam hitungan menit.

Menariknya lagi, Anda bisa mengunduh beberapa video dengan situs yang berbeda, lho! Anda bisa mengunduh Keepvid kapan saja secara gratis hanya di sini 

uTorrent

Satu lagi aplikasi buat download video di Facebook yang tidak boleh dilewatkan adalah uTorrent yang sampai sekarang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Tentunya hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur yang ditawarkan fitur uTorrent, seperti video ataupun file yang diunduh secara otomatis akan tersimpan pada kartu memori meskipun Anda lupa memencet tombol Save.

Untuk mengunduh video pun tidak ada minimal kecepatan internet yang berarti proses download tetap bisa berjalan meskipun koneksi internet tidak terlalu bagus. Anda pun bisa mengunduh video dalam ukuran besar asalkan memori smartphone cukup sebagai tempat penyimpanan.

Apabila memori smartphone sudah penuh, Anda bisa menyimpan file yang diunduh melalui uTorrent ke tempat lainnya baik ke Google Drive ataupun Cloud. Anda juga bisa mengandalkan Wifi untuk mempercepat proses download video yang diinginkan.

Kabar baiknya, hampir semua fitur yang ditawarkan uTorrent bisa Anda akses secara gratis tanpa syarat apapun, lho! Anda bisa mengunduh uTorrent kapan saja secara gratis hanya di sini

Pastinya sudah tidak bingung lagi mengunduh video di Facebook setelah tahu aplikasi buat download video di Facebook barusan kan? So, tunggu apalagi untuk mengunduh video Facebook favorit Anda menggunakan aplikasi andalan?