Prediksi Perubahan Wajah Anda dengan 6 Aplikasi Buat Wajah Tua Ini

Apakah Anda pernah penasaran dengan bagaimana wajah Anda ketika tua nanti? Kira-kira berapa banyak garis dahi yang akan muncul, ya? Apakah Anda akan punya banyak keriput di wajah layaknya nenek dan kakek yang Anda temui beberapa saat lalu?

Rasa penasaran inilah yang membuat banyak aplikasi buat wajah bermunculan. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk seru-seruan bersama teman dan membandingkan berapa banyak keriput yang dimiliki. Bahkan aplikasi buat wajah tua ini sempat trend tahun lalu, lho!

Meskipun trend wajah tua sudah tidak booming lagi, tidak ada salahnya untuk mengintip bagaimana penampilan Anda ketika menginjak usia 60 tahun, kan? Nah berikut adalah aplikasi buat wajah tua terbaik yang bisa Anda coba: 

Make Me Old

Make Me Old adalah salah satu aplikasi buat wajah tua terbaik yang siap menampilkan perubahan wajah Anda di masa depan, baik dalam kurun waktu 5 tahun, 10 tahun, dan berapa tahun pun seperti yang Anda inginkan. Mengoperasikan Make Me Old pun terbilang mudah karena Anda hanya perlu mengunggah foto yang ingin diedit ke aplikasi, baik foto yang berasal dari galeri maupun aplikasi lainnya seperti Facebook.

Selain membuat Anda terlihat tua dengan uban dan keriput, Anda bisa menambahkan kumis atau jambang untuk membuat wajah terlihat makin tua. Dijamin teman pun akan percaya jika Anda menunjukkan foto yang memprediksi wajah sendiri di waktu tua kelak.

Kabar baiknya, semua fitur yang ditawarkan Make Me Old ditawarkan secara gratis sehingga Anda tidak perlu memusingkan lagi tentang pengeluaran. Anda bisa mengunduh Make Me Old secara gratis kapan saja hanya di sini.   

FaceApp – Al Face Editor

Kualitas dari FaceApp sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat aplikasi ini mengandalkan Al untuk mengubah wajah Anda menjadi tua. Anda pun hanya perlu menunggu sekitar 2 menit untuk melihat penampilan Anda saat tua!

Selain bisa membuat Anda terlihat tua, FaceApp juga punya fitur Young filters yang membuat Anda jauh lebih muda daripada foto asli. Ada juga fitur Tato yang bisa Anda gunakan untuk menambah tato pada wajah tanpa bersifat permanen. 

Tentunya masih banyak fitur FaceApp yang bisa Anda coba, seperti mengubah warna rambut sehingga Anda tidak usah mengeluarkan banyak biaya lagi untuk cat rambut. Anda pun bisa menggunakan fitur Makeup yang siap membuat penampilan menjadi lebih menarik hanya dalam hitungan detik.

Menariknya lagi, Anda bisa mengganti background foto menjadi warna ataupun gambar yang menarik sehingga foto terlihat jadi lebih menarik. Anda bisa mengunduh FaceApp secara gratis di sini.

Age Face – Make Me Old

Sama seperti namanya, Age Face adalah aplikasi yang siap membuat Anda terlihat jauh lebih tua daripada sekarang hanya dalam hitungan detik. Semua fitur yang ditawarkan Age Face bisa diakses secara gratis tanpa syarat apapun sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk seru-seruan bersama teman.

Banyak fitur yang tersedia di Age Face, seperti Anda bisa menentukan sendiri rentang tahunnya baik 5 tahun, 10 tahun, ataupun lebih untuk melihat perubahan wajah di kemudian hari. Hasilnya pun terlihat alami sehingga teman pun akan jadi percaya jika hasil dari Age Face akan sama dengan perubahan Anda kelak.

Anda bisa mengunduh Age Face kapan saja di sini.

Fantastic Face – Aging Prediction, Face, Gender

Fantastic Face adalah aplikasi buat wajah tua berikutnya yang akan menampilkan perubahan pada wajah dalam rentang waktu tertentu, baik 20 tahun, 30 tahun, ataupun 50 tahun kemudian seperti yang Anda mau. 

Menariknya, Fantastic Face juga menawarkan banyak fitur menarik yang sayang dilewatkan seperti fitur Baby Prediction alias memprediksi wajah anak Anda kelak. Ada juga fitur Celebrity Match yang menampilkan wajah artis yang mirip dengan wajah Anda.

Masih banyak fitur Fantastic Face lainnya yang bisa digunakan untuk seru-seruan bersama teman, seperti Smile Competition untuk tahu senyum siapa yang paling menarik pada wefie yang diunggah. Bahkan ada fitur Interesting Test untuk menunjukkan kelebihan diri yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya!

Kabar baiknya, semua fitur yang ditawarkan Fantastic Face ini bisa Anda coba secara gratis lho! Anda bisa mengunduh Fantastic Face kapan saja hanya di sini.

Aging Old Face Camera

Belum puas dengan aplikasi buat wajah tua yang disebutkan sebelumnya? Tenang saja, Anda masih bisa mencoba Aging Old Face Camera yang hasilnya tampak nyata. Dijamin teman pun akan percaya jika foto ini menggambarkan diri Anda di masa tua kelak. 

Aging Old bukan hanya membaca foto di galeri, namun juga bisa mengubah foto Anda menjadi lebih tua langsung dari kamera hanya dalam hitungan detik. Menariknya lagi, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini ketika gangguan internet tidak stabil ataupun ketika benar-benar offline.

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500,000 kali ini memang menjadi andalan banyak orang karena dilengkapi fitur menarik, seperti Anda bisa menambahkan beragam fitur sebelum membagikan hasil editan foto. Membagikan hasil foto tua Anda pun terbilang mudah karena adanya fitur Share di menu utama, baik Anda ingin membagikannya ke sosial media ,email, ataupun aplikasi chatting lainnya. 

Kabar baiknya, semua fitur Aging Old Face Camera ini bisa Anda akses secara gratis, lho! Anda bisa mengunduh Aging Old Face Camera di sini.

Magic Face: Face Aging, Young Camera, Fantastic App

Satu lagi aplikasi buat wajah tua yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Magic Face yang bisa Anda dapatkan secara gratis kapan pun. Hampir sama dengan aplikasi buat wajah tua lainnya, Magic Face juga menampilkan perubahan wajah Anda dalam rentang beberapa tahun kemudian, di mana keriput serta garis halus sudah mulai muncul.

Magic Face menawarkan banyak fitur unik yang sayang dilewatkan, misalnya saja ada Young Camera. Melalui fitur inilah Anda bisa tahu apa jadinya wajah Anda di saat masih muda, baik 5 tahun ataupun 10 tahun lalu. Ada juga fitur Past Life yang akan memberitahu tentang kemungkinan kehidupan Anda di masa lalu, baik sebagai putri raja, penyanyi opera, artis, ataupun tokoh berpengaruh lainnya.

Menariknya lagi, ada fitur Gender Switch di mana Anda bisa melihat apa jadinya jika wajah Anda pada gender yang berbeda, baik wanita maupun pria. Magic Face juga menawarkan fitur Expression Change yang siap mengubah mimik Anda menjadi lebih ceria dan pastinya terlihat lebih menarik daripada sebelumnya.

Anda bisa mengunduh Magic Face kapan saja hanya di sini.

Pastinya sudah tidak penasaran lagi dengan wajah Anda ketika tua nanti kan? Meskipun bakal banyak keriput, tentunya hal ini tidak boleh menjadi alasan bagi Anda untuk malas merawat wajah dan menjaga kesehatan mulai sekarang. Yuk bersikap bijak ketika bermain aplikasi buat wajah tua ini!