Ragam Kutipan dalam Bahasa Inggris Tentang Musim Gugur

Di Indonesia kita memiliki 2 musim: musim kemarau dan musim penghujan. Tetapi, banyak negara lainnya yang justru memiliki 4 musim: musim dingin (winter), musim semi (spring), musim panas (summer), dan musim dingin (fall). Keempat musim ini masing-masing berjalan selama kurang lebih 3 bulan.

Musim dingin dikenal dengan kata “autumn” di Britania Raya dan “fall” di Amerika Serikat dan Kanada. Beberapa ciri khas yang sering diasosiasikan dengan musim gugur antara lain:

  • Dedaunan yang mulai berguguran dan memiliki warna mulai dari kekuningan, oranye, cokelat, hingga kemerahan.
  • Cuaca mulai terasa dingin, oleh karena itu banyak orang yang mulai berpakaian tebal ketika musim gugur tiba.
  • Labu mulai banyak yang berbuah di musim gugur, dan kadang-kadang ukurannya sangat besar.
  • Hari mulai terasa lebih pendek, yang membuat sinar matahari mulai berkurang.
  • Adanya perayaan “Halloween” dan “Thanksgiving” yang bertepatan dengan musim gugur.

Daftar Kutipan dalam Bahasa Inggris Tentang Musim Gugur (List of Quotes in English about Fall/Autumn)

Picture by Abi Greer on Pexels

Artikel ini memuat beberapa kutipan yang ada hubungannya dengan musim gugur dalam Bahasa Inggris, yang disajikan melalui daftar di bawah berikut ini.

  1. Life starts all over again when it gets crisp in the fall – F. Scott Fitzgerald.

(Hidup dimulai kembali ketika rasanya dingin di musim gugur – F. Scott Fitzgerald.)

  1. Fall has always been my favorite season. The time when everything bursts with its last beauty, as if nature had been saving up all year for the grand finale – Lauren DeStefano.

(Musim gugur selalu menjadi musim kesukaanku. Saat ketika semuanya meledak dengan keindahannya yang bertahan lama, seolah-olah alam telah menyimpannya sepanjang tahun demi akhir yang hebat – Lauren DeStefano.)

  1. There is something incredibly nostalgic and significant about the annual cascade of autumn leaves – Joe L. Wheeler.

(Ada sesuatu yang sungguh membuat rindu dan signifikan tentang hujan tahunan dari dedaunan musim gugur – Joe L. Wheeler.)

  1. Now that fall has arrived, it is time for us to celebrate it arrival with a warm drink and carve a large pumpkin.

(Karena musim gugur telah tiba, waktunya bagi kita merayakan kedatangannya dengan minuman yang hangat dan mengukir labu yang besar.)

  1. There is a special beauty of fall that makes me always grateful for what I see and feel when it arrives.

(Ada keindahan tersendiri dari musim gugur yang membuatku selalu mensyukuri apa yang aku lihat dan rasakan ketika ia tiba.)

  1. Look at all the trees out there! When the leaves start to change color from green to yellow and red, you know that it is a sign that fall has come to greet us.

(Lihatlah semua pepohonan di luar sana! Ketika daun-daunnya mulai berubah warna dari hijau ke kuning dan merah, kau tahu bahwa itu pertanda musim gugur telah datang menyapa kita.)

  1. I enjoyed the whole process of learning and was always happy when autumn came and school or college started up again – Claire Tomalin.

(Aku menikmati seluruh proses belajar dan selalu bahagia ketika musim gugur datang dan sekolah atau kampus dimulai kembali – Claire Tomalin.)

  1. Autumn carries more gold in its pocket than all the other seasons – Jim Bishop.

(Musim gugur membawa lebih banyak emas di dalam sakunya daripada musim-musim lainnya – Jim Bishop.)

  1. And the sun took a step back, the leaves lulled themselves to sleep and autumn was awakened – Raquel Franco.

(Dan matahari mundur selangkah, dedaunan meninabobokan diri mereka dan musim gugur pun terbangun – Raquel Franco.)

  1. Days that begin to feel shorter, leaves that begin to change color, and the cold air are the things I love about fall; there is peace and serenity there.

(Hari-hari yang mulai terasa lebih pendek, dedaunan yang mulai berubah warna, serta udara yang dingin adalah hal-hal yang kusukai dari musim gugur; ada kedamaian dan ketenangan di sana.)

  1. I am grateful to be able to experience life and the seasons that the world presents. And, fall is one of those things that I am grateful for.

(Aku bersyukur bisa merasakan hidup dan semua musim yang dunia hadirkan. Dan, musim gugur adalah salah satu hal yang aku syukuri tersebut.)

  1. I do not want to just sit in my house when fall has clearly knock on my windows, calling me to come out and enjoy all that it has to offer. I will put on my thick clothes and greeting fall back with open arms.

(Aku tak ingin hanya duduk di dalam rumah ketika musim gugur telah dengan jelas mengetuk jendelaku, memanggilku untuk keluar dan menikmati semua yang ditawarkannya. Akan kukenakan pakaian tebalku dan balas menyapa musim gugur dengan tangan terbuka.)

  1. The bright summer had passed away, and gorgeous autumn was flinging its rainbow-tints of beauty on hill and dale – Cornelia L. Tuthill.

(Musim panas yang cerah telah berlalu, dan musim gugur yang indah melemparkan warna-warna pelanginya yang cantik ke seluruh bukit dan lembah – Cornelia L. Tuthill.)

  1. Autumn leaves do not fall, they fly. They take their time and wander on this their only chance to soar – Delia Owens.

(Daun-daun musim gugur tidaklah berguguran, mereka terbang. Mereka tidak terburu-buru dan berkelana pada satu-satunya kesempatan mereka untuk melambung – Delia Owens.)

  1. Leaves descending to the ground. Orange, magenta, green, and brown. The cool crisp breezes in the air. Autumn season must be here – Charmaine J Forde.

(Dedaunan berjatuhan ke tanah. Oranye, magenta, hijau, dan coklat. Angin sepoi-sepoi yang terasa sejuk di udara. Musim gugur pastilah telah tiba – Charmaine J Forde.)

  1. When the autumn meets the tranquility, there you can see the King of the Sceneries – Mehmet Murat Ildan.

(Ketika musim gugur bertemu dengan ketenangan, di sanalah kau bisa melihat Raja dari Segala Pemandangan – Mehmet Murat Ildan.)

  1. I will always wait here until the calm fall comes to greet me gently.

(Aku akan selalu menunggu di sini hingga musim gugur yang tenang datang menyapaku dengan lembut.)

Demikian 17 kutipan dalam Bahasa Inggris yang berhubungan dengan musim gugur.